Berita AktualBerita Daerah

Gubernur Lampung Dijadwalkan Hadir Acara Puncak HPN

 

BANDARLAMPUNG, Beritaindonesianet- Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, dijadwalkan akan menghadiri agenda puncak Hari Pers Nasional tahun 2020 di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Agenda puncak HPN 2020 akan berlangsung pada 6-7 Februari 2020 mendatang. Selain Gubernur, kontingen Lampung yang akan hadir diantaranya Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad sebagai penerima Anugrah Kebudayaan HPN 2020.
Selain itu turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Lampung Krisna Putra, Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Yudi Hermanto, Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung Iskandar Zulkarnain dan pengurus inti PWI serta utusan PWI 14 kabupaten/kota se Lampung.
“Kita berangkat tanggal 6 Februari kembali ke Lampung 10 Februari. Dalam rombongan PWI Provinsi salah satunya Kadis Kominfo, Karo Administrasi Pemerintahan dan Bupati Tubaba Umar Ahmad. Beliau menerima anugrah kebudayaan,” ujar Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, Jumat (17/1).
Ketua PWI menerangkan penghargaan yang diraih Bupati Tubaba Umar Ahmad merupakan kebanggaan bagi masyarakat Lampung.
Sebab dari 500 lebih kepala daerah dari kabupaten/kota se Indonesia, Umar Ahmad menjadi peraih penghargaan.
Lebih lanjut, Supriyadi Alfian mengatakan pihaknya juga sudah mengonfirmasi Gubernur Lampung Arinal Djuanidi terkait agenda HPN 2020.
“Alhamdulillah beliau insya Allah hadir pada acara puncak HPN yang juga akan dihadiri Presiden dan beberapa menteri koordinator,” jelas ketua PWI Lampung dua periode itu.
Adapun beberapa agenda penting yang akan dilakukan pada HPN 2020 di Banjarmasin, Kalsel diantaranya konvensi media massa, rapat umum SIWO PWI guna menentukan pelaksanaan Porwanas.
“Kita berharap kawan-kawan yang berangkat HPN dapat maksimal menjalankan tugas. Saya juga meminta maaf bagi yang belum dapat turut serta pada HPN 2020 agar maklum. Hal ini karena keterbatasan anggaran. Semoga dilain kesempatan dapat turut berangkat,” kata Supriyadi Alfian. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"