Terpilih Aklamasi, Sahruji kembali pimpin Kadin Cilegon

 

CILEGON, beritaindonesianet- Mukota ke V Kadin kota Cilegon digelar pada Kamis 21 November 2019 di salah satu hotel yang ada di daerah ini. Diketahui, hanya ada satu calon yang mendaftar, sehingga Sahruji terpilih menjadi ketua kadin secara aklamasi periode 2019-2024.”Saya bersyukur masih dipercaya temen-temen pengusaha untuk memimpin Kadin priode 2019-2024, semoga amanah ini bisa dijalankan sebaiknya, ke depan saya akan menampung masukan dari kalangan manapun, jika ada aspirasi dari pihak manapun dan dengan cara apappun,” ujar Syahruji.

Menurut Syahruji, pihaknya akan mendorong untuk memberikan suatu kemudahan dalam memberikan pelayanan melalui online atau aplikasi, sehingga tidak perlu lagi anggota datang untuk dilayani, sehingga tidak ada lagi keluhan terkait kurangnya pelayanan.
“Orang tidak harus datang untuk dilayani secara manual, sehingga tidak ada lagi pelayanan yang kurang baik kepada para anggota. Hal ini dilakukan karena perdagangan dan jasa itu, selain mutu, butuh ketepatan dan kecepatan waktu, akhirnya ditunjang dengan kompetensi yang bagus, karena itu kita ajak semua kalangan untuk menyesuaikan di era digital,”tuturnya.

Ia juga menambahkan, sejauh ini Kadin Kota Cilegon sudah memiliki sekitar 600 anggota, dan yang daftar di Mukota ada 500 anggota, dan semua merupakan anggota yang aktif.

Sementara itu, wakil ketua Kadin Banten yang turut hadir dalam acara tersebut mengingatkan pimpinan Kadin Cilegon terpilih untuk merangkul seluruh stakeholder yang ada di daerah ini. ” Bermitra dengan pemerintah, menggandeng para pengusaha dan menjadikannya ujung tombak pembangunan, meningkatkan kualitas SDM, sehingga mampu bersaing dengan para pengusaha di luar daerah”, ujar Agus Wisas.(lia)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"