Berita AktualBerita Daerah

Gandeng Polisi, Politisi Golkar Siap Maju di Pilkada Cilegon

CILEGON, beritaindonesianet – Iye Iman Rohiman yang diketahui mantan politisi partai golkar, mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota yang digelar DPD PAN kota cilegon, pada hari Kamis, 24 Oktober 2019. Sebelumnya, iye juga diketahui telah mendaftarkan diri dalam penjaringan yang dibuka partai nasdem dan berhasil mendapatkan rekomendasi.

Sejauh ini, iye mengaku telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik, kecuali Golkar dan PDI-P. “Sejauh ini dari beberapa tokoh yang digadang akan maju pada pilkada tahun 2020, hanya satu orang yang sudah melakukan komunikasi terkait visi dan misi untuk maju ke pilkada nanti, yakni awab yang langsung memanggil saya secara pribadi” Ucap iye.

Meskipun diketahui awab menjabat sebagai kasat intel di polres cilegon, iye mengatakan bahwa saat ini awab sudah mengajukan surat pengunduran diri sebagai aparat kepolisian. “saya optimis jika berpasangan dengan Haji Awab akan membawa perubahan lebih baik lagi bagi Kota Cilegon,” tambah iye.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Kota Cilegon Syaifullah Asas mengungkapkan, di hari pertama pengembalian formulir pendaftaran baru Iye Iman Rohiman, yang mengembalikan formulirnya. Antusiasme Iye tersebut dinilai sebagai bentuk keseriusannya untuk meminang PAN dalam pilkada 2020.
“Pengembalian formulir pendaftaran di hari pertama yang dilakukan oleh Haji Iye, menepati janji yang sebelumnya mengaku akan secara pribadi mengembalikan formulirnya, ini, jadi bukti keseriusan beliau bukan basa basi saja,” ujar Syaifullah. (lia)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"