Berita AktualBerita Daerah

Siswa TK Islam Khairunnas Juara Lomba Mewarnai se-Kota Serang

SERANG, beritaindonesianet-Ratusan siswa Taman Kanak-Kanak mengikuti perlombaan mewarnai yang diselenggarakan salah satu dealer mobil di dekat Terminal Pakupakatan, Kota Serang, Banten. Dalam perlombaan ini, siswa TK Islam Khairunnas menjuarai perlombaan dan berhak mendapatkan hadiah uang ratusan ribu rupiah.

Dzakira Nurhidayah atau yang akrab dipanggil Kia memenangkan juara I setelah menyisihkan ratusan siswa TK dari sejumlah sekolah. “Alhamdulillah, siswa TK Khairunnas menjadi juara satu,” ujar Sholehah, SPd, wali kelas B Allafuw TK Khairunnas.

Dalam perlombaan ini, para siswa TK se-Kota Serang diharuskan mewarnai gambar mobil produk dealer kendaraan tersebut. Meskipun pemenang lomba hanya beberapa orang, ratusan siswa yang mengikuti perlombaan ini mengaku senang menjadi peserta. “Iya senang ikut lomba,” ujar Ben Daffa Henrahim salah satu peserta juga dari TK Khairunnas. Setelah mengikuti lomba mewarnai, para siswa TK ini mendengarkan dongeng. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"