Berita AktualBerita Daerah

Puluhan Siswa TK Khairunnas Ciruas Serang Latihan Renang

CILEGON, beritaindonesianet-Puluhan siswa TK Islam Khairunas Ciruas, Serang, Banten mengikuti kegiatan ekstra kulikuler berenang di kolam renang Waterword Krakatau (KCC) Kota Cilegon, Kamis (19/9).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Sekolah TK islam Khairunnas Wahidah tersebut merupakan kegiatan rutin sekolah yang dilakukan di antara kegiatan ekstra kulikuler lainnya. “Untuk kegiatan ekstrakulikuler 2019 ini, salah satu kegiatan siswa adalah berenang,” ujarnya di sela-sela acara.

Agar kegiatan berenang berjalan lancar, para siswa dikelompokkan berdasarkan kelasnya masing-masing. “Jadi tanggungjawab pengawasan siswa memang dipegang oleh masing-masing wali kelasnya,” ujar Ria, guru kelompok Al-Baari.

Kegiatan acara ekstra kulikuler ini berjalan lancar. Para siswa berangkat bersama dari sekolah di kawasan Ciruas pukul 07.30 secara konvoy. Sebelum berenang, para siswa diajak berdoa dan juga melakukan pemanasan terlebih dahulu. Dan untuk memberiakan rasa nyaman para orang tua, selain para guru, kegiatan siswa ini juga diikuti oleh para pendamping siswa. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"