Berita AktualBerita Daerah

PWI Banten Bagi Daging Kurban

Cilegon, beritaindonesianet-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten membagikan daging qurban di Pusdiklat PWI Banten untuk masyarakat di Lingkungan Krotek, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Senin (12/8). Tahun ini, PWI Banten menyembelih 1 ekor kerbau dari Pemprov Banten dan 4 ekor kambing dari Distanak Banten, serta Pemkot Serang melalui PWI Kota Serang dan PT Krakatau Tirta Industri melalui PWI Kota Cilegon.

Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengatakan, penyaluran daging qurban tersebut diutamakan untuk masyarakat sekitar Pusdiklat PWI Banten (Gedung JBS), Lingkungan Krotek, Kota Cilegon. “Alhamdulillah tahun ini PWI bisa berqurban, berkat sinergi dengan beberapa partner kita, ada beberapa daging hewan qurban yang kita bagikan di Pusdiklat PWI Banten untuk masyarakat sekitar di Lingkungan Krotek yang berhak dan membutuhkan,” tutur Opan.

Dengan sinergi yang dibangun bersama mitra, Opan berharap PWI Banten terus peduli untuk berbagi dengan masyarakat yang berhak dan membutuhkan. “Karena ini momennya Idul Adha, momennya berbagi, semoga dengan sinergi yang dilakukan hari ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat. Jadi bagaimana PWI ikut peduli bersama rekan-rekan untuk masyarakat yang berhak dan membutuhkan,” tandas Opan.

Kegiatan pembagian daging qurban di Pusdiklat PWI Banten dihadiri oleh Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Firdaus, Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam, Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro, Ketua Bidang Pendidikan PWI Banten Ahmad Fauzi Chan, Ketua Bidang Kesejahteraan Anggota PWI Banten Lesman Bangun, Sekretaris PWI Kota Cilegon Madsari serta Anggota PWI Provinsi Banten. (*)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"