Peringati Hari Bhayangkara 73, Polda Banten Latih Tanding Dengan Pers

SERANG, beritaindonesianet-Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -73, Kepolisian Daerah (Polda) Banten melakukan pertandingan persahabatan dengan awak media di lapangan Perumahan Citra Ganding, Rabu (26/06/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Akpb Edy Sumardi Priadinata mengatakan dalam pertandingan olahraga futsal, untuk meningkatkan silaturahmi antara awak media dengan kepolisian daerah Banten.

“Dengan adanya olah raga futsal ini kita bisa menyambung silaturahmi,” kata  Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi Priadinata.

Dijelaskan Edy Sumardi Priadinata untuk memperkuat kemitraan dengan wartawan perlu dilakukan agar sinergi polri dan media dapat tercapai dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini selain olahraga bersama juga dalam rangka memperkuat hubungan kemitraan dengan insan pers. Saya ingin menjaga hubungan baik antara wartawan,” jelasnya. (Bidhum)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"