Berita AktualBerita Daerah

Camat Kibin Ajak Jajarannya untuk Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

SERANG, beritaindonesianet-Camat Kibin H. Imron Ruhyadi mengajak jajarannya untuk bisa meningkatkan kedisiplinan kerja dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan Imron saat apel kedua usai Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Saya harap kita semua bisa meningkatkan kedisiplinan kerja. Kita juga harus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujarnya saat apel di halaman Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, Senin (17/6).

Imron juga mengajak jajarannya untuk tetap membangun dan menjaga silaturahmi dengan semua pihak. Selain itu, Ia juga menekankan agar aparat Kecamatan Kibin wajib ikut berperan aktif dalam membangun persatuan dan kesatuan, serta menjaga soliditas dalam melaksanakan pembangunan.

“Jika semua dilaksanakan maka sinergisitas dalam melaksanakan pembangunan bisa berjalan dengan baik,” ujar Imron.

Dalam kegiatin ni, selain aparat Kecamatan Kibin, apel juga diikuti oleh 9 kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Kibin, tokoh masyarakat, serta organisasi yang menjadi mitra kecamatan. (Aro)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"