Lintasi Tol Tamer saat Arus Mudik dan Arus Balik, Tarif Tol Didiskon15 Persen

Tangerang, beritaindonesianet – PT Marga Mandalasakti (ASTRA Tol Tangerang-Merak) memberlakukan potongan harga atau diskon tarif tol sebesar 15 persen. Hal ini merupakan bagian dari kesepakatan Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) yang berlaku berlaku selama 6 (enam) hari pada 27 s.d. 29 Mei 2019 sebelum puncak arus mudik dan 10 s.d. 12 Juni 2019 sesudah puncak arus mudik. Pemberlakuan diskon tarif tol ini merupakan bagian layanan ASTRA Tol Tangerang-Merak kepada pengguna jalan.

“Sebagai wujud optimalisasi layanan kepada pengguna jalan, kami turut serta memberlakukan potongan tarif 15% bagi pengguna Jalan Tol Tangerang-Merak. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen ASTRA Tol Tangerang-Merak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan. Pengguna jalan dapat memanfaatkan momen ini selain mengunjungi keluarga untuk bersilaturahmi juga dapat digunakan untuk berwisata ke Banten,” Jelas Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono.

Demi menjaga kelancaran dalam bertransaksi, ASTRA Tol Tangerang-Merak mengimbau untuk selalu memperhatikan jumlah saldo yang mencukupi dan selalu menggunakan kartu uang elektronik yang sama pada saat bertransaksi di gerbang masuk dan keluar Jalan Tol Tangerang-Merak.

Dalam memberikan pelayanan optimal, ASTRA Tol Tangerang-Merak melakukan sosialisasi pemberlakukan diskon tarif tol melalui 21 unit Variable Message Sign (VMS) yang terpasang pada jalur utama di sepanjang Tol Tangerang-Merak.

Guna memenuhi kebutuhan pengguna jalan akan tol yang informatif, ASTRA Tol Tangerang-Merak menyediakan informasi seputar Ruas Tol Tangerang-Merak pada layanan media sosial twitter @tol_mms, Instagram @astratoltamer dan website resmi www.margamandala.co.id serta layanan sentral komunikasi juga siap 24 jam untuk memberikan informasi bagi para pengguna jalan pada nomor 0254 207878 dan layanan bebas pulsa 0 800 1 77 78 79.

Sebagai upaya pemenuhan kebutuhan transaksi non tunai, ASTRA Tol Tangerang-Merak menyediakan fasilitas Top up yang tersedia di beberapa lokasi di sepanjang Tol Tangerang-Merak, diantaranya yaitu:

1. Top up non tunai / debit di setiap kantor gerbang tol yang berada di 10 gerbang mulai dari Gerbang Tol Cikupa hingga Gerbang Tol Merak.

2. Top up tunai di lajur gardu paling kiri Gerbang Tol Serang Timur dan Cikupa 2.

3. Top up tunai dan non tunai di Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) KM 43 dan KM 68 arah Merak serta KM 45 dan KM 68 arah Jakarta yang dapat dilakukan pada ATM, gerai retail bertanda khusus, SPBU, dan layanan gerak mobile reader yang merupakan bentuk kerja sama dengan Bank Indonesia bersama Himbara dan BCA, yang tersedia pada periode arus mudik dan arus balik lebaran 2019.

ASTRA Tol Tangerang-Merak mengajak kepada seluruh pengguna jalan untuk terus bersama tertib berkendara sehingga mewujudkan jalan tol yang lancar, aman dan nyaman sehingga dapat menikmati hari raya dengan bahagia bersama keluarga.

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"