Berita AktualBerita NasionalBerita Politik

Sandi Apresiasi PDIP Kirim Karangan Bunga ke Posko BPN

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno mengapresiasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang mengirimkan karangan bungan ucapan selamat atas diresmikannya Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo. Sandi mengatakan, hal itu adalah merupakan keindahan berdemokrasi.

“Kami menyambut baik karangan bunga ucapan selamat dari PDIP tersebut, Kami mensyukuri hal itu, bagian dari pesta demokrasi,” kata Sandiaga, Sabtu (12/1).

Sandiaga melanjutkan, dirinya pun sering mendapat sambutan yang ramah dari kader PDIP, saat berkampanye di daerah. Hal tersebut, kata Sandiaga, merupakan indahnya berdemokrasi, berbeda pilihan tidak masalah, tetapi tetap bersatu padu.

Sandiaga, mengatakan, pak Prabowo dan Sandiaga berkunjung ke Kota Solo sudah lebih dari lima kali ini. Dan Solo ini, “ngangenti”, jadi setiap berkunjung ke daerah pasti selalu pulangnya mampir Solo ini. “Solo terkenal karena kulinernya enak, dan masyarakat sangat ramah,” katanya.

Posko Kantor Pusat BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, telah diresmikan oleh Jenderal (Purn) Djoko Santoso di Jalan Letjen Suprapto 53 A, Sumber, Banjarsari, Solo pada Jumat (11/1).

Posko BPN BPN Prabowo-Sandiaga terletak sekitar 500 meter dari kediaman pribadi Presiden Joko Widodo. Peresmian tersebut selain dihadiri oleh Djoko Susilo, juga sejumlah tokoh, antara lain Ketua Umum Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, mantan Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo, dan mantan Bupati Wonogiri, Begug Purnomosidi. (ant)