Berita AktualBerita Daerah

Krakatau Posco Buka Lowongan Kerja, Cek Persyaratannya!

Cilegon – PT Krakatau Posco, perusahaan patungan antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Indonesia dengan Posco Korea tengah membuka lowongan kerja. Fokus perusahaan ialah konstruksi pembangunan sebagai pabrik baja terpadu yang memiliki teknologi blast furnace pertama di Indonesia.

Melansir keterangan PT Krakatau Posko, perusahaan tersebut membuka lowongan bagi Anda, fresh gradute karena membutuhkan banyak individu profesional dan lulusan muda yang memiliki kemampuan besar untuk bekerja dalam suatu tim atau individu.

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan bagian atau divisi tersebut, ditetapkan kriteria dan persyaratan, seperti dikutip dari website resmi PT Krakatau Posco.

Production Engineer (Teknik Produksi)

Merupakan bagian yang merencanakan dan mengevaluasi kinerja operasi pabrik, memecahkan masalah operasi pabrik (plant operation), melakukan studi untuk meningkatkan kinerja operasi pabrik (plant operation) untuk mendukung efisiensi dan ketersediaan operasi pembangkit.

Syarat :

1. Minimal lulusan sarjana jurusan teknik Materil/Metalurgi

2. Minimal IPK 3,00

3. Bersedia bekerja di Cilegon, Banten

Operation Management (Operasi Manager)

Merupakan bagian yang melakukan serangkaian tugas yang terkait dengan pekerjaan outsourcing (spesifik) dan administrasi unit.

Syarat :

1. Lulusan Diploma 3 dalam teknik mesin

2. Minimal IPK 3,00

3. Maksimal usia 25 tahun

4. Bersedia bekerja di Cilegon, Banten

Detail pendaftaran bisa dilakukan di website perusahaan tersebut dan lamaran paling lambat 19 Agustus 2018. (feb/rhs)