Redaksi

Sebelum H-10 Perbaikan Jalan Tol Rusak Selesai

Serang – Sejumlah bagian jalan tol ruas tanggerang merak dan sebaliknya masih dalam kondisi rusak, dan berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Pihak PT MMS sebagai pengelola tol berjanji untuk segera memperbaiki seluruh kerusakan sehingga sebelum h-10 arus mudik seluruh perbaikan selesai dan jalan tol bisa dilalui dengan nyaman.

Dua pekan menjelang arus mudik, kondisi jalan tol ruas tanggerang merak dan sebaliknya masih banyak ditemukan kerusakan.

Berdasarkan penelusuran redaksi, ada bagian tertentu jalan yang berlubang dan ada bagian lainnya malah membelesak ke atas sehingga berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Masih ada sajanya bagian jalan tol yang rusak diakui Kepala Divisi Hukum dan Humas PT Marga Mandala Sakti Nur Indah Permana Sari.

Ia berjanji pihaknya akan segera memperbaiki kerusakan jalan ini sehingga nantinya sebelum h-10 seluruh kerusakan telah diperbaiki dan jalan bisa dilintasi dengan nyaman oleh para pemudik.Ujar Nur Indah Permanasari, Kadiv Hukum dan Humas PT MMS.

Selain memperbaiki  kondisi jalan, sebagai upaya  peningkatan pelayanan PT MMS juga memperlebar ruas jalan menjelang arus mudik ini.

Saat ini, ruas jalan yang sedang diselesaikan dari tanggerang hingga ke bitung, dan rencananya nantinya sebelum arus mudik pelebaran jalan bisa selesai hingga ke pintu tol balaraja.

Dengan kondisi jalan yang luas diharapkan nantinya pemudik tidak hanya nyaman dalam perjalanan tetapi juga bebas dari kemacetan.(red)