Berita Daerah

Masyarakat Keluhkan Camat Yang Baru Ada Di Malam Hari

Serang – di rumah dinas yang berada di lingkungan perkantoran Camat. selain lebih mendekatkan diri ke masyarakat, peringatan ini juga dilontarkan menyikapi adanya laporan masyarakatyang mengeluhkan kesulitan mereka mencari Camat di siang hari.

Menurut Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Camat adalah posisi penting di lingkungannya. sama seperti posisi Bupati, posisi Camat sangat diperlukan masyarakat.

Karena itu, dalam sambutannya usai melantik para Camat, tatu berharap agar Camat lebih bisa mendekatkan diri lagi ke masyarakat, salah satunya dengan bertempat tinggal di rumah dinas yang biasanya berada di dalam lingkungan kantor Kecamatan. Hal senada dilontarkan ketua DPRD Kabupaten Serang muhsinin.

Peringatan Bupati Serang ini ditanggapi positif oleh para Camat. Camat kramatwatu wawan setiawan mengaku sudah menerima segala konsekuensi yang harus diterimanya dengan memegang jabatan Camat, sehingga apapun yang diperintahkan atasan demi kepentingan rakyat akan dilakukannya.

Selasa siang, sepuluh Camat di jajaran Kabupaten Serang dilantik oleh Bupati Serang. enam di antara Camat ini mengalami rotasi jabatan dari satu Kecamatan ke Kecamatan lain, sedangkan empat pejabat lainnya mengalami promosi jabatan yang tadinya sekretaris Camat kini dipercayakan menjadi Camat.(man)