Berita Daerah

Ikatan Arsitek Indonesia Banten Menggelar Banten Architect Week

Tangerang – Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) wilayah Banten akan menggelar Banten Architect Week (BAW) dalam rangkaian helatan pameran pameran Indobuildtech Expo 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, 2-6 Mei 2018.

Pierre A Pongai, Wakil Ketua IAI Banten, mengatakan, untuk ketiga kali IAI Banten berkolaborasi di acara tahunan Indobuildtech Expo ini.

“Tahun ini dengan kegiatan Banten Architect Week, kami akan menggelar rangkaian acara, antara lain kegiatan keprofesian, worksop arsitek, sosialiasi, obrolan heritage, dan juga membuka booth,” kata Pierre di Gedung Jakarta Design Center (GDC), Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sementara, untuk pameran bahan bangunan Indobuildtech Expo 2018 akan menampilkan beragam produk bahan bangunan serta interior yang menggunakan teknologi terkini dan energi yang efisien.

“Pameran ini diikuti sekitar 500 peserta dari dalam negeri dan juga peserta asing,” kata Effi Setiabudi, Direktur Utama Debindo-International Trade Exhibition (ITE), selaku penyelenggara pameran tersebut.(tn)