Bank Banten Lakukan Penguatan Modal dan Efisiensi

Serang – Bank banten kembali melakukan perombakan, di antaranya anggaran dasar,penyebutan nama, dan dewan komisioner. Direktur bank banten berharap perubahan ini bisa membawa dampak positif terhadap perkembangan bank banten.

Usai mengadakan rapat umum pemegang saham tahunan atau RUPST dan rapat umum pemegang saham luar biasa atau RUPSLB yang berlangsung tertutup di salah satu aula hotel di kota serang, banten, direktur utama bank banten fahmi bagus mahesa mengungkapkan jika pihaknya telah melakukan berbagai pembahasan yang bertujuan untuk memajukan bank banten.

Selain membahas adanya perubahan di anggaran rumah tangga, mereka juga mengubah sebutan bank banten dari bank pembangunan daerah atau BPD Banten menjadi hanya Bank Banten, dan merombak susunan direksi dan dewan komisaris. Ujar Fahmi Bagus Mahesa, Dirut Bank Banten.

menurut fahmi, saat ini jabatan komisaris utama dipegang agus ruswendi, sekda banten ranta suharta dan media warman menjabat komisaris, dan titi khoiriah sebgai komisaris independen. Sementara direksi terdiri dari direktur utama fahmi bagus mahesa, wakil direktur utama oliver richard w mambu dan direktur dijabat bambang mulyo.

Dalam rapat umum ini, hadir 69,61 persen pemegang saham yang mewakili seluruh jumlah saham sebanyak 64 miliaran lembar saham yang dikeluarkan.(Red)