PLN Banten Utara Raih Penghargaan Pembayar PBB Sebelum Jatuh Tempo

Serang – Perusahaan Listrik Negara (PLN)  mendapatkan penghargaan  atas prestasi dan peran sertanya dalam pembangunan Kabupaten Serang, melalui pembayaran pajak bumi dan bangunan(PBB) sebelum jatuh tempo tahun 2017.

Penghargaan diberikan langsung Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, kepada Manager PLN Banten Utara Arief Kuncoro, saat peringatan hari ulang tahun Kabupaten Serang ke-491, Minggu (8/10/2017).

“PLN beserta sejumlah perusahaan swasta, dan kepala desa ini layak mendapatkan penghargaan karena telah memperlancar kerja pemerintah dalam mengumpulkan pajak sebagai salah satu sumber pendapatan asli daerah Kabupaten Serang,” kata Tatu.

Sementara itu, Manager PLN Banten Utara Arief Kuncoro mengaku tidak menduga akan mendapatkan penghargaan ini. Apalagi ia menganggap bahwa pembayaran pajak tepat pada waktunya adalah kewajiban mereka.  “PLN memang berkomitmen untuk memajukan dan membantu memperlancar pembangunan daerah,” sambung Arief.

Arief berharap kerjasama PLN dan Kabupaten Serang tidak hanya sebatas pembangunan Kabupaten Serang saja. Ia juga berharap agar Kabupaten Serang dan PLN bisa terus bersinergi, terutama dalam menerangi daerah-daerah yang belum ter-aliri listrik.

“Apalagi, dengan adanya penerangan jalan di daerah-daerah maka secara tidak langsung juga menambah pajak yang ada, dengan adanya pajak penerangan jalan,” tandasnya. (hen)