Berita AktualBerita Daerah

Pengguna Meningkat, Ini Cara Telkomsel Apresiasi Pengguna di Banten

Serang – Di wilayah operasional Banten, Telkomsel mencatat hingga periode Mei 2017, pertumbuhan pengguna layanan datanya secara keseluruhan tumbuh 16% dibanding tahun sebelumnya. Sementara di saat yang sama, menurut General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel Hasan Kurdi, pelanggan Kartu As tumbuh 29%.

Telkomsel pun merasa perlu memberikan apresiasi. Apresiasi yang dimaksud berupa gelaran musik yang diberi nama Panggung Asik. Acara ini digelar di tiga kota yang ada di Banten, yaitu Pandeglang, Serang dan Cilegon, sejak 4-6 Agustus 2017.

“Selama tiga hari Telkomsel menghadirkan keseruan dalam bentuk hiburan musik dan menawarkan beragam promo menarik beragam produk terdepan Telkomsel, seperti layanan TCASH, redeem Telkomsel POIN dan upgrade kartu 4G LTE,” kata Hasan, Senin (7/8/2017).

Gelaran ini mengusung konsep hiburan live grup musik ternama yang juga menghadirkan karnaval produk dan layanan terdepan Telkomsel. Roadshow Panggung Asik ini rencananya akan berlangsung di 11 Provinsi di seluruh Indonesia.

Untuk pelaksanaan di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar akan dilaksanakan di sejumlah kota seperti Serang, Pandeglang, Cilegon, Cikampek, Purwakarta, Indramayu dan Jatibarang. (rou/rou)