Presiden Lantik 5 Gubernur Jumat Ini

Serang, beritaindonesianet – Presiden Jokowi rencananya melantik 5 Gubernur di Istana Presiden, di Jl. Merdeka, Jl. Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Salah satunya pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

“Pelantikan rencananya Jumat ini jam 15.30,” ujar Sekretaris DPRD Provinsi Banten Deni Hermawan, saat ditemui Jumat pagi (12/5).

Deni mengungkapkan, selain Gubernur Banten, ada 4 gubernur lainnya yang dilantik yaitu Gubernur Gorontalo, Gubernur Sulawesi Barat Gubernur Bangka Belitung, dan Papua Barat. “Dari Banten hanya ada 8 orang yang diundang, salah satunya Ketua DPRD Banten.”

Setelah pelantikan ini, Deni mengaku pihaknya akan melakukan serah terima jabatan Gubernur Banten dari PLT Gubernur Banten Nata Irawan ke pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumi. “Serah terima berlangsung Senin dilanjutkan rapat paripurna,” ujarnya. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"