Kecelakaan Maut di Puncak Bogor Tewaskan 3 Orang

Bogor – Diduga mengalami rem blong Bus HS menyeruduk lima mobil dan tiga sepeda motor di Jl Raya Puncak, tempatnya di turunan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Mega Mendung, Kabupaten Bogor. Akibat kevelakaan tersebut tiga orang meninggal dunia, tiga luka berat, dan tiga lainnya luka ringan.

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 17.15 WIB. “Jajaran Satlantas Polres Bogor masih terus menangani peristiwa kecelakaan tersebut. Untuk sementara korban meninggal dunia tercatat tiga orang,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus kepada para wartawan.

Kecelakaan maut tersebut, kata Yusri, terjadi saat Bus HS meluncur dari arah puncak menuju Gadog. Saat melintasi jalan menurun, bus tersebut didugga mengalami rem blong sehingga menabrak mobil Nissan Livina dan dua sepeda motor. Setelah itu bus terus bergerak dan menabrak Daihatsu Alya, Toyota Avanza, sebuah angkot, dan sedikitnya tiga sepeda motor yang ada di depanny.

“Setelah menabrak sejumlah mobil dan motor bus berhenti di tengah jalan dengan posisi melintang dan megarahnke barat. Upaya evakuasi masih terus dilakukan. Identitas korban meninggal dan luka-luka masih didata polisi,” ujar dia. (rep)