Berita AktualBerita Daerah

Peserta Pawai Taaruf Melahirkan di depan Panggung MTQ Banten

Anyer, beritaindonesianet-Seorang peserta pawai ta’aruf MTQ Kota Tanggerang Selatan melahirkan saat melintasi panggung kehormatan tempat para pejabat duduk di Desa Sirih, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten (17/4). Proses persalinan bahkan disaksikan Sekda Banten dan sejumlah kepala daerah yang hadir.
Persalinan yang berangsung di atas mobil di bawah teriknya matahari ini berlangsung lancar. Ibu dan bayinya langsung dibawa dengan mobil ambulance yang datang belakangan.
Namun proses persalinan ini bukanlah yang sesungguhnya, ini hanyalah salah satu peragaan ketrampilam petugas medis Kota Tanggerang Selatan. Peragaan ini disambut tepuk tangan Sekda Banten Ranta Suharta dan Walikota Tanggerang Selatan Airin Rachmi Dianis. Hadir juga pada pembukaan pawai Taaruf ini Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Bupati Tanggerang Zaki Iskandar, dan Walikota Serang Tubagus Hairul Jaman.
Pembukaan MTQ ke-14 tingkat Provinsi Banten ini akan dilakukan Senin malam nanti di halaman Hotel Marbella, Anyer.(hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"